Guest Book


Ubud’s Atmosphere at Jakarta, Everyday!

Lokasi yang terletak di Wilayah JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN membuat MATOA RESIDENCE berada di tengah daerah paling hijau di JAKARTA yang memiliki ruang terbuka hijau terbesar dibanding area lain di Jakarta sehingga udara terasa lebih sejuk dan segar dibandingkan dengan kawasan lain di Kota Jakarta.


Temukan suasana Jakarta yang sangat Berbeda disini. Sejak memasuki Kawasan Margasatwa- Cilandak nikmati perjalanan pulang dengan pemandangan hijaunya pepohonan, sehingga perjalanan pulang ke rumah terasa seperti sebuah perjalanan liburan.


That's why we call it feels in Ubud The Hearth of Jakarta

info lebih lanjut hubungi
nur 08118891919/ 02198671079
jeev 08118891909/ 02192655099

Located in Jl. Timbul no 57, Jagakarsa, South Jakarta, MATOA RESIDENCE presents green space with the concept of UBUD'S ATMOSPHERE at Jakarta Everyday!


The facilities includes:
  • Swimming Pool
  • club house
  • basket 3 on 3
  • Children Playground complete
  • Security Guards and Maintenance Service for 24 hours
for info just call us
nur 08118891919/ 02198671079
jeev 08118891909/ 02192655099

Sunday, February 14, 2010

Keuntungan Menjual Rumah dan Properti Melalui Agen

Menjual properti melalui jasa agen sangat dibutuhkan selain meringankan pemilik properti, dengan jaringan agen yang luas dapat memercepat terjualnya properti Anda.

Dalam satu wilayah biasanya satu orang agen memiliki jaringan hingga beberapa kota. Seperti agen properti yang berkantor di Jakarta Barat, juga akan memiliki properti di daerah Jakarta Selatan, Utara, Timur hingga pinggiran Jakarta seperti Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Keuntungan lain jika menggunakan jasa agen yaitu Anda tidak perlu dipusingkan lagi dengan masalah dokumen-dokumen properti karena semuanya akan diurus langsung, dan berikut keuntungan yang lain.

1. Menetapkan Harga Jual Properti.

Menentukan harga properti bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika Anda mengetahui tekniknya tentu ini bukanlah hal yang membingungkan, namun jika tidak salah-salah properti Anda tidak akan laku terjual.

2. Jaringan Luas.

Walaupun Anda sangat aktif dan memiliki jaringan yang luas bukan berarti properti yang Anda jual akan laku dengan sendirinya. Biasanya tiap agen memiliki jaringan khusus para pembeli properti, oleh karena itu keunggulan mereka dapat anda manfaatkan.


3. Promosi Yang Efektif

Agen properti sudah terbiasa dalam menangani jual beli ataupun proses sewa menyewa, sehingga mereka pasti lebih paham dalam mengatur strategi promosi.

4. Menyiapkan Dokumen

Untuk Anda yang sibuk dan memiliki jadwal padat, mengurus dokumen-dokumen kelengkapan properti sangat menyita waktu. Dengan agen properti, semua bukan masalah lagi. Agen akan membantu Anda dalam melengkapi dokumen, Akta Jual Beli, proses balik nama, dan dokumen-domen penunjang lain.

5. Data Calon Pembeli

Bagi mereka yang terbiasa dalam bisnis properti sudah barang tentu memiliki target pasar yang dituju. Tidak jarang juga agen properti akan berebut pembeli untuk jenis properti yang sama, dan properti Anda semakin cepat terjual.

No comments:

Post a Comment